Mengapa Memilih Pengobatan Metode Minimal Invasif ?

Mengapa Memilih Pengobatan Metode Minimal Invasif ?

  Gejala dari kanker paru sangat jelas dan memiliki dampak yang besar pada tubuh. Beberapa gejala meliputi batuk yang semakin memburuk, nyeri dada,kesulitan bernapas, batuk darah, infeksi paru-paru, dan rasa lelah. Anda juga mungkin akan mengalami kehilangan darah yang berlebih tanpa alasan yang jelas. Jika kanker telah menyebar ke bagian tubuh lainnya (metastasis), akan terlihat beberapa tanda, seperti perubahan hormon. Beberapa jenis kanker paru-paru;Small cell lung cancer, adenocarcinoma, Squamous cell carcinoma, Large cell carcinoma.

  Bagaimana kanker paru dapat mempengaruhi tubuh Anda dapat dilihat dari gejala yang disebabkan oleh kanker ;

  1.  Kanker paru cenderung menyebar ke kelenjar adrenal, hati, otak dan tulang.
  2. Jika kanker paru menyebar ke otak, hal ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan, kejang, atau rasa lemas.
  3. Kanker paru metastatis yang menyebar ke hati atau kelenjar adrenal biasanya tidak menunjukkan gejala pada saat diagnosis.
  4.  Apabila kanker mempengaruhi tulang, dapat menyebabkan rasa sakit akut, terutama pada tulang paha, tulang belakang dan tulang rusuk.
  5. Kanker paru menyebabkan batuk yang berlebihan. Tumor yang berkembang di dalam paru-paru menekan bronkus dan dada. Hal ini menyebabkan batuk parah, dan kadang pasien mengeluarkan banyak dahak bahkan disertai darah.
  6. Penderita kanker dapat mengalami napas berbunyi jika tumor menutupi batang tenggorokan.

  Kanker paru-paru faktor nomor satu dari mortalitas akibat kanker dibanding dengan jenis kanker lainnya. Hal inilah mengapa penting untuk mengenal gejala kanker paru-paru lebih dini. Lindungi kesehatan Anda – berhenti merokok dan memilih pola hidup sehat, serta lakukan pemeriksaan check up secara rutin meliputi; Rongent thoraks, USG, test darah,CT-scant,PET scant,MRI dll.

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terus mengembangkan jajaran ahli medis terkemuka, memperkenalkan peralatan medis dan teknologi medis mutakhir, selain itu juga menciptakan 18 Teknologi Pengobatan Minimal Invasif dan metode terapi yang dikombinasikan dengan TCM, menggabungkan pengobatan dan penunjang kekebalan tubuh, serta meningkatkan harapan hidup dan efektivitas pengobatan jangka panjang pada pasien dengan Metode Minimal Invasif ,seperti; Intervensi, Cryosurgery, NanoKnife, 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation dan 18 teknologi pengobatan kanker lainnya, saat ini telah memperpanjang harapan hidup, meringankan penderitaan penyakit, serta meningkatkan kualitas hidup ribuan pasien kanker.

  Multi-disciplinary Team (MDT), memberikan solusi pengobatan yang paling sesuai bagi pasien

  Tim Medis Multidisiplin (MDT) yang diterapkan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, adalah sebuah tim yang terdiri dari ahli onkologi berbagai departemen medis seperti Intervensi, Radiologi, Traditional Chinese Medicine (TCM) dan departemen terkait lainnya yang berkumpul mendiskusikan rancangan pengobatan untuk efek pengobatan terbaik. Melalui kerjasama berbagai departemen, memberikan rancangan pengobatan yang paling optimal bagi pasien kanker, mengurangi biaya pengobatan mereka, secara efektif meningkatkan harapan hidup dan efektivitas pengobatan


Comments are closed.