Pola Makan Dan Perawatan Bagi Pasien Penderita Kanker Paru-Paru

Pola Makan Dan Perawatan Bagi Pasien Penderita Kanker Paru-Paru

Bagaimana seharusnya pola makan dan perawatan bagi pasien penderita kanker paru-paru, keluarga pasien kanker paru-paru harus memerhatikan pola makan pasien kanker paru-paru, kanker paru-paru adalah penyakit tumor umum dari saluran pernapasan, secara singkat kita akan membahas bagaimana membiasakan diri dengan pasien kanker paru-paru untuk melakukan pola makan.

Para pasien dalam pengobatan awal kanker paru-paru, selama dan setelah periode yang diperlukan untuk perawatan pola makan kanker paru-paru. Perawatan dilakukan, untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

Pasien kanker paru-paru pada awal dan pertengahan, sistem pencernaan mereka baik, setelah melakukan diagnosis klinis, mereka harus secepatnya menambahkan nutrisi ke tubuh mereka, untuk meningkatkan kebugaran fisik mereka, meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah atau menunda cachexia. Sebelum menjalani operasi, pasien harus menambahkan nutrisi yang lengkap ke tubuhnya, tubuh juga harus dalam kondisi yang baik untuk melakukan kemoterapi, radioterapi pada pasien, melakukan efek pengobatan yang lebih baik; maka setelah perawatan , rehabilitasi menjadi lebih cepat.

Untuk pasien kanker paru-paru dengan batuk, hemoptisis dan gejala lainnya, pengobatan Cina Yin dan batuk hemostasis resep konvergensi dan sisi makanan, misalnya, paru-paru Yin makanan almond ubur-ubur, lily, chestnut air, dan beberapa biji-bijian, kesemek, pir, ubi, lily, jamur putih mengalami batuk, konvergensi hemostasis.

Jika dibandingan tumor saluran pencernaan dengan Kanker paru-paru, pola makannya masih lebih baik untuk dimengerti. Pasien kanker paru-paru disarankan mengkonsumsi susu, telur, daging tanpa lemak, hati hewan, produk kedelai, buah-buahan segar dan sayuran dan sebagainya. Para ahli menunjukkan bahwa pasien dengan kanker paru-paru harus menghindari amis, makanan berminyak, hindari pedas dan tembakau, alkohol dan makanan yang mengiritasi lainnya.

Selain itu, memilih obat harus lah teliti, kami menemukan bahwa kinerja pasien dengan mual dan muntah, disarankan untuk mengendalikan gejala ini lalu makan, ketika sedang makan harus memperhatikan lingkungan makan yang bersih, tenang, penderita anoreksia yang berat atau tidak bisa makan melalui mulut, tersedia nasogastric atau nutrisi tambahan intravena. Untuk penderita kanker paru-paru, makanan apa yang baik? Pasien kanker paru-paru tidak berharap terlalu banyak dari makanan, awalnya gizi yang tinggi berasal dari makanan cair yang mudah dicerna, makanan semi-cair, makanan lunak, makanan yang tidak menyebabkan iritasi, berhenti minum alkohol, harus makan makanan yang mengandung wortel dan buah mentah kaya akan vitamin C dan sayuran.